Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Sosialisasi Kawal Hak Pilih Dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemilihan Serentak Tahun 2024

Berita, Daerah101 views

MAGETAN.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan sosialisasi partisipatif kawal hak pilih dan penandatanganan komitmen bersama pada pemilihan serentak tahun 2024 yang di ikuti sekitar 60 orang bertempat di Gedung Pertemuan Gusti Lider Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (31-8-2024)

 

Dalam kegiatan sosialisasi partisipatif kawal hak pilih dan penandatanganan komitmen bersama pada pemilihan serentak tahun 2024 di hadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, S.H, Ketua Panwascam Magetan Ibu Rosintan Enggar Pangestu beserta anggota, Kepala Desa/Kelurahan Sekecamatan Magetan, Perwakilan Toga, Tomas, Toda dan Linmas Sekecamatan Magetan, Pendamping Kec. Magetan.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada warga masyarakat tentang tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Magetan tahun 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan sosialisasi ini. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat memahami tahapan-tahapan Pilkada 2024 dan menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab.

 

Kapten Arm Khoirudin juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan selama masa Pilkada berlangsung. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan jujur. katanya

 

Sosialisasi Pilkada, Kawal Hak Pilih merupakan langkah penting untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Pilkada 2024. Dengan pemahaman yang baik tentang tahapan-tahapan Pilkada, diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab dan berkontribusi dalam mewujudkan Pilkada yang demokratis dan berkualitas. pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *