Danramil 01/Magetan Hadiri Pentas Seni Dalam Rangka Puncak kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024

Berita, Daerah207 views

MAGETAN.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri acara panggung kemerdekaan pentas seni dalam rangka puncak kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 yang di hadiri sekitar 300 orang bertempat di halaman pasar Dusun Tulung RW 04 Desa Ringinagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat malam (30-08-2024)

 

Hadir dalam panggung kemerdekaan pentas seni dalam rangka puncak kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si., Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa, Kepala Desa Ringinagung Bpk. Triyana, Ketua panitia pentas seni RW 04 Bpk. Jumali, Ketua BPD Desa Ringinagung Bpk. Sukatno, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Perangkat Desa Ringinagung, Ketua RT, RW Desa Ringinagung, Toga, tomas, karang taruna Desa Ringinagung, Warga Masyarakat Desa Ringinagung.

 

Kehadiran Danramil bersama personilnya ini bertujuan untuk memastikan setiap kegiatan masyarakat, terutama yang melibatkan banyak orang, dapat berlangsung dengan aman, damai  dan kondusif.”ujarnya

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan juga mengatakan Selain itu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi nikmat sehat dan bebas dari penjajahan bangsa asing untuk merdeka seutuhnya, baik jasmani maupun rohani.”ucap Kapten Arm Khoirudin.

 

Kegiatan ini merupakan Pencarian nilai tentang spirit kenegarawanan, spirit pejuangan yang telah dilakukan para pendahulu untuk membuat kemerdekaan indonesia, spirit itulah yang harus ada, bukan hanya ketika hari kemerdekaan saja atau ketika malam tirakatan saja, tetapi harus ada terpatri selamanya dalam hati warga Indonesia. Kita bahu-membahu dalam suka cita untuk mensyukuri nikmat yang luar biasa dari Allah SWT, yaitu kesehatan dan kemerdekaan serta senantiasa menjaga kerukunan setiap pembangunan dalam segala bidang untuk masa depan bangsa. tutur Kapten Arm Khoirudin

 

Selain itu Danramil juga berharap kepada Warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama selama berlangsungnya acara besar seperti perayaan kemerdekaan ini. “pungkas Kapten Arm Khoirudin”(R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *