Peringati HUT ke -79 Kemerdekaan RI, Danramil 10 Kawedanan Hadiri Jalan Santai Tingkat Kecamatan

Berita, Daerah143 views

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka merayakan puncak Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, Danramil  Tipe B 0804/10 Kawedanan  Kapten Inf Gunawan dan anggota Babinsa turut serta dalam acara jalan sehat yang berlangsung di lapangan umum Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Sabtu(31/08/2024)

 

Tampak hadir dalam giat  tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.,Msi, Danramil  Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Kawedanan AKP Suparminto SH, Ketua K3s Drs Joko Siswanto Spd, Kerua BKAD Bpk Mulyadi, Kakel/Kades Sekec. Kawedanan Kepala Sekolah AD,SMP Dan SMU  Sekec. Kawedanan Anggota Koramil dan Polsek Kawedanan dan oserta lomba sejumplah 800 orang..

 

Dalam sambutanya Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti A.S.T.P.,Msi menyampaikan Acara jalan sehat ini bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan di seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kawedanan. Selain jalan sehat ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga untuk memupuk rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat. “Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, kita memperkuat ikatan sosial dan rasa persatuan,” ujar Ibu Camat.

 

Sementara itu Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan memberikan apresiasi tinggi terhadap semangat dan antusiasme seluruh peserta. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh peserta. Ini adalah bentuk nyata dari semangat persatuan dan kesatuan kita dalam memperingati hari kemerdekaan,” ungkap Danramil.

 

Danramil menambahkan bahwa acara jalan sehat ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar warga serta membangun kekompakan dalam masyarakat.

 

“Kegiatan ini juga menunjukkan sinergi yang kuat antara berbagai pihak dalam mewujudkan kemajuan dan keharmonisan di Kecamatan Kawedanan” pungkas Kapten Inf Gunawan (R 10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *