oleh

Serda Deny Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Berikan Materi PBB  Kepada Anggota Osis  SMKN 2 Magetan

Magetan. Babinsa Kelurahan Magetan Koramil 804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Deny Sumarsono melaksanakan kegiatan LDK materi PBB  kepada Anggota Osis  SMKN 2 Magetan bertempat di Halaman SMKN 2 Magetan Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (7/9/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak dan Ibu Guru SMKN 2 Magetan,Serda Deny Sumarsono,Siswa dan Siswi Anggota Osis SMKN 2 Magetan.  Babinsa Kelurahan Magetan menuturkan, saat ini Kami hadir untuk memberikan materi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) tentang wawasan kebangsaan, sehubungan dengan program kerja dari Osis SMKN 2 Magetan.

 

“LDK di laksanakan dengan tujuan, agar generasi muda selaku agen perubahan, dapat menjadi pemimpin yang lebih baik untuk masa depan, berguna untuk bangsa maupun dalam lingkungan masyarakat,” ucapnya.

 

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin  ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam kesempatan ini kami juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan keamanan untuk generasi muda, agar menjaga keamanan di lingkungannya, dan tidak terpengaruh dengan pergaulan yang menyimpang atau perbuatan yang negatif.

 

“Peran Osis bisa membantu TNI, dalam hal menegur dan menasehati teman-temannya di sekolah atau bahkan menginformasikan apabila ada perbuatan negative,” pungkas Kapten Arm Khoirudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed