Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Dampingan Dan Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Yang Bersumber Dari Dana Desa

Berita, Daerah150 views

Magetan.  – Babinsa Koramil tipe B 0804/12 Lembeyan jajaran Kodim 0804 Magetan Sertu Edy Ruswanto memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat  Desa Dukuh Kecamatan Lembeyan yang bertempat di balai Desa Dukuh, selasa (10/09/2024).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala desa Dukuh, Babinsa Sertu Edy Ruswanto dan Bhabinkamtibmas Dukuh, dan pendamping desa serta masyarakat Penerima BLT DD.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Edy Ruswanto menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat didesa.

 

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

 

Tak lupa Babinsa Desa Dukuh dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan agar dana BLT digunakan sesuai kebutuhan keluarga. Pungkas Sertu Edy Ruswanto (R 12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *