Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Diwujudkan Dengan Kerja Bhakti Bongkar Rumah Oleh Koramil 0804/01 Magetan

Berita, Daerah60 views

Magetan.kabarberitanews.com – Anggota Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804 Magetan bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bhakti bongkar rumah milik ibu Dewi Timur Riyanti yang bertempat di KPR Asabri 2 RT 02 RW 06 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (11/9/2024)

 

Terlihat Anggota Koramil 0804/01 Magetan dan Warga sedang bergotong royong membongkar rumah yang sudah pada rapuh karena termakan usia.

 

Kegiatan kerja bakti ini sebagai bentuk rasa peduli anggota Koramil 0804/01 Magetan terhadap warga masyarakat, sehingga benar – benar mengerti apa yang dialami oleh warga di wilayah binaannya.

 

Danramil 0804/01 Magetan mengatakan, Rumah tersebut dibongkar karena dikawatirkan menimpa anak-anak yang bermain disekitar rumah tersebut.

 

” Ini salah satu tugas Koramil dengan tujuan untuk mempelopori kegiatan masyarakat dalam bentuk gotong – royong, ” imbuhnya.

 

Diharapkan melalui kegiatan kerja bakti ini, rumah milik Ibu Rasiyem dapat cepat selesai proses perbaikannya sehingga dapat segera dihuni kembali. Disamping itu, kerja bakti ini juga untuk memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat. “Pungkas Kapten Arm Khoirudin” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *