oleh

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 0804-04/Parang Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil 0804-04/Parang Serka Sunaryo menghadiri pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Huda Desa Trosono Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Kamis (19/09/2024)

Pengajian tersebut dihadiri oleh Kepala desa Trosono,Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Trosono,Tokoh masyarakat ,tokoh agama, tokoh adat,tokoh pemuda,dan masyarakat desa  Trosono dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut diawali dengan acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Trosono intinya Ucapan salam dan terima kasih kepada Muspika dan undangan serta masyarakat Desa Trosono yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam hari ini.

“Kepada panitia beserta masyarakat kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya semoga acara yang besar ini dapat terwujud, Harapan kami peringatan semacam ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya” Ucap Kepala Desa Trosono.

Dalam sambutannya Babinsa Desa Trosono Serka Sunaryo mengucapkan Terima kasih banyak kepada masyarakat Desa Trosono  yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam hari ini, dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini semoga menjadi wasilah untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

Adapun tauziah K. H. Khusnul Muzer yang intinya Barang siapa menolong temanya di dunia maka di akhirat akan di tolong nantinya, Al-Qur’an sebagai pedoman hidup didunia dan akhirat  maka harus sering di baca dan amalkan, Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati setiap 12 Rabiul Awal tahun hijriyah, dengan memperingati Maulid Nabi Muhummad SAW diharapkan kita semua umat islam semakin mencintai dan memuliakan Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT. (R04/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed