oleh

Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Melaksanakan Olah Raga Bersama Tni-Polri Dan Tim Penggerak Pkk Sekecamatan Karas

Magetan,kabarberitanews.com- Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan bersama antar Forum Komunikasi Pimpinan kecamatan (Forkompinca) Kecamatan Karas, anggota TNI-Polri dan Tim Penggerak Pkk sekecamatan karas melaksanakan olah raga bersama dalam Rangka olah raga rutin yang dilaksanakan di halaman kecamatan Karas yang di ikuti sekitar 37 orang. Jumat (20/09/24).

Hadir dalam kegiatan Camat Karas Bapak Harsono S.Sos, Kapolsek Karas Akp Hadi S.H.  Danpos Karas Peltu Funidyanto  , Pers Kecamatan Karas. Pers Posramil Karas,Pers Polsek Karas dan Tim Penggerak Pkk Sekecamatan Karas.

Olah raga Bersama TNI-Polri dan Tim Penggerak Pkk Sekecamatan karas ini di selenggarakan tidak hanya untuk menyehatkan badan, tapi juga untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud kekompakan antar instansi di Kecamatan Karas.

Danpos Ramil Karas Peltu Funidyanto, mengatakan Pagi ini kami bersama-sama dengan TNI-Polri dan Tim Penggerak Pkk Sekecamatan Karas melaksanakan kegiatan senam bersama, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar.(R07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed