Program Karya Bakti TNI Kodim 0804/Magetan Sasar Pembangunan Talud di Desa Giripurno

Berita18 views

Magetan. kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan secara konsisten menjalankan program Karya Bakti TNI Semester II tahun 2024 sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat. Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pembangunan desa, Kodim 0804/Magetan kembali menggencarkan program ini dengan sasaran pembangunan talud di Desa Giripurno, Kecamatan Kawedanan, Kab. Magetan. Rabu (2/10/2024)

Program Karya Bakti TNI yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan ini difokuskan pada pembangunan talud sepanjang 145 meter bertempat di RT 09 / RW 03 Desa Giripurno. Pragram ini akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat.

“Antusiasme warga masyarakat Desa Giripurno begitu besar dan dapat dilihat dari semenjak karya bakti ini dimulai hingga hari ini terlihat selalu bersemangat dalam menggarap proyek tersebut,” papar Pasiter 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo.

Selain sasaran fisik berupa pembangunan talud dan sasaran non fisik berupa penyuluhan, yang tidak kalah pentingnya lagi adalah kegotongroyongan bersama masyarakat desa setempat guna mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kegiatan program Karya Bakti TNI ini diharapkan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Talud yang kuat akan melindungi lahan pertanian dari erosi, sehingga meningkatkan produktivitas lahan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Kapten Inf sunaryo. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *