Tingkatkan Kapasitas Linmas, Bati Tuud Peltu Suwanto Berikan Materi Wasbang Dan PBB

Berita, Daerah13 views

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu  Suwanto bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Kawedanan memberikan pelatihan materi bela negara, wawasan kebangsaan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Satlinmas Desa Karangrejo, bertempat di Balai Desa Karangrejo dan lapangan umum Desa Karangrejo Kec. Kawedanan, Kab.Magetan. Kamis (03/10/2024)

 

Dalam penyampaian materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan bagi para Linmas  dengan tujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan bagi mereka sebagai petugas keamanan Desa.

 

Disampaikan Peltu Suwanto bahwa pemberian materi tersebut agar para anggota Linmas tertanam rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta bela negara, dengan harapan mengerti menjadi warga negara yang baik dan menjadi petugas keamanan Desa yang handal dan bisa menjadi contoh untuk warga masyarakat dan dapat mengedepankan persatuan dan kesatuan.

 

“Pada kesempatan latihan praktek PBB dengan para anggota linmas, Kami memberikan motivasi kepada para anggota Linmas agar senantiasa selalu disiplin, rajin dan mengikuti aturan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.” ucap Peltu Suwanto (R10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *