Kodim 0804/Magetan Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke-79 TNI

Berita, Daerah13 views

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0804/Magetan menggelar kegiatan doa bersama.

 

Acara yang berlangsung di Masjid At Taqwa Kodim 0804/Magetan pada Kamis (3/10/2024) ini diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0804/Magetan.

 

Doa bersama dipimpin oleh seorang ustadz Eko Prasetyo,  acara ini menjadi momentum bagi seluruh anggota Kodim 0804/Magetan untuk memohon  ridho Allah SWT agar TNI senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

 

“Doa bersama ini merupakan bentuk syukur kita atas 79 tahun keberadaan TNI yang telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Semoga melalui doa ini, TNI senantiasa diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin.

 

Selain doa bersama, Kodim 0804/Magetan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, seperti bakti sosial, kegiatan karya bakti, bakti kesehatan dan lomba PBB.  (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *