Komsos, Hadiri Pengajian Danramil 0804/08 Barat  Ajak Jaga Kerukunan Antar Warga

Berita37 views

Magetan. kabarberitanews.com – Dalam rangka pembinaan wilayah, Satuan Komando Kewilayahan harus melaksanakan pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Kali ini Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Deni Erwanto bersama Forlopimca, menghadiri kegiatan Pengajian Umum, dalam rangka tasyakuran Ibu Hj Riyin Nur Asiyah S,Pd.M.M, di Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh   KH Anwar Zahid. Jum’at (11/10/2024)

Disela kegiatan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Deni Erwanto menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Ibu Hj Riyin Nur Asiyah S,Pd.M.M, beserta keluarga

Acara tersebut selain menupuk iman dan taqwa dimanfaatkan oleh Danramil 08/Barat untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak kepada seluruh warga masyarakat binaannya untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Danramil juga mengajak tokoh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Yaitu dengan menjaga kerukunan antar warga dan meningkatkan kegiatan positif yang dapat lebih bermanfaat bagi kemajuan wilayah.

“Dengan terciptanya kekompakan dan kerukunan antar warga akan mampu menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *