Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Maospati Pantau Pendistribusian Bantuan Beras

Berita, Daerah40 views

Magetan.kabarberitanews.com – Serma Supriyono Babinsa desa Pesu Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/magetan melaksanakan monitoring dan membantu pendistribusian beras untuk Keluarga Pra Sejahtera tahap 3 di balai Desa Pesu, kec Maospati, kab Magetan. Rabu (16/10/2024)

 

Sebanyak 160 karung beras, masing-masing seberat 10 kg, disalurkan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan. Setiap Kepala Keluarga (KK) menerima satu paket beras, yang diharapkan dapat membantu perekonomian warga desa Pesu.

 

Serma Supriyono mengatakan bahwa kami berkomitmen mendukung pemerintah dalam program penyaluran bantuan ini dengan harapan, bantuan beras ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga pra sejahtera.

 

Kami akan terus memantau dan mendampingi setiap kegiatan penyaluran bantuan untuk memastikan semua berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” ungkap Serma Supriyono

 

Dalam pelaksanaannya, perangkat Desa bekerja sama dengan Babinsa, habinkamtibmas dan petugas dari Dinas Ketahanan Pangan untuk memastikan penyaluran berjalan lancar dan tepat sasaran.

 

Dengan dukungan semua pihak, diharapkan program ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan. Tutup Serma Supriyono (R 06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *