Lepas Atlet Karate, Dandim 0804/Magetan : Setiap Pertandingan Adalah Pertempuran Demi Nama Baik Kabupaten Magetan

Berita, Daerah38 views

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka meriahkan HUT Ke-79 TNI, Mabes TNI menggelar berbagai ajang turnamen. Salah satunya adalah Turnamen Karate Piala Panglima TNI yang diselenggarakan pada Kamis, 17 s/d 20 Oktober 2024.

 

Turnamen ini akan berlangsung di GOR Futsal Internasional Unesa Surabaya, Jawa Timur. Menyambut event tersebut, Kodim 0804/Magetan melepas 21 atlet karate yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini. Rabu (16-10-2024)

 

Acara pelepasan dilaksanakan di Aula Makodim 0804/Magetan bekerja sama dengan FORKI dan KONI Kabupaten Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki. S.Sos., menyatakan bahwa turnamen ini melibatkan atlet dari seluruh Indonesia. Seleksi dilakukan oleh KONI, Dispora, dan pelatih FORKI untuk memilih yang terbaik.

 

Dandim mengingatkan atlet untuk tetap fokus dan tidak menyerah dalam turnamen. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kedekatan dengan Tuhan agar mendapatkan kekuatan dalam bertanding.

 

Ketua KONI Kabupaten Magetan, Dr. Drs. H. Bambang Trianto MM., mengungkapkan, kejuaraan Karate Piala Panglima TNI merupakan kejuaraan prestisius dan menjadi kehormatan dan kebanggaan untuk bersaing dengan atlet seluruh Indonesia. Dengan persiapan matang jauh hari sebelumnya kami optimis bisa memberikan yang terbaik.

 

“Yang dibutuhkan saat ini dari masing-masing atlet adalah konsistensi dan mental yang bagus untuk melaksanakan pertandingan nantinya,” tandas (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *