Dandim 0804/Magetan Hadiri Debat Calon Kepala Daerah

Berita, Daerah11 views

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menghadiri Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan, yang digelar di Gedung PGRI kabupaten Magetan. Kamis (17/10/2024)

 

Mengangkat Tema “Mewujudkan Magetan Yang Berbudaya Dan Bersaing Global”, pelaksanaan Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan berjalan dengan lancar dengan pengamanan ketat personil TNI dari Kodim 0804/Magetan dan Polri dari Polres Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos.,  mengatakan acara debat ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses demokrasi di Kabupaten Magetan. Debat bukan sebuah formalitas tetapi sebagai ruang menyampaikan visi/misi dan program kerja dari masing-masing pasangan calon.

 

“ Tujuan utama dari debat ini adalah untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat agar dapat memilih secara cerdas dan bijak,” ungkap Dandim.

 

Ia mengajak untuk semua pihak selalu menjunjung tinggi nilai demokrasi, kejujuran dan integritas, sportifitas serta saling menghargai. Jadikan debat ini sebagaimana wadah menunjukkan komitmen pasangan calon kepada masyarakat kabupaten Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *