Atlet Asal Magetan Berhasil Raih Empat Medali Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI 2024

Berita15 views

Surabaya. kabarberitanews.com.- Atlet karate asal Magetan yang mewakili Kodim 0804/Magetan berhasil meraih prestasi membanggakan pada kejuaraan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI.

Ichsan Kamil Ramadhan meraih juara 2 kategori kumite -50 pemula putra, kejuaraan ini berlangsung di GOR Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Surabaya. Minggu (20/10/2024)

Selain Ichsan Kamil Ramadhan  ada Melati Anggraini,  Anggun Bunga Maheswari dan Sela Aprilia Nugraheni berhasil meraih juara 3 kategori kata beregu junior putri. Radit  juga berhasil meraih gelar juara 3 di ketegori kata pra pemula dan Pandora  berhasil meraih juara 3 kategori kumite +68 senior putri.

Open Tournament Karate Piala Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2024 yang diikuti oleh 124 kontingen dan 2.275 atlet dari berbagai daerah di Wilayah Indonesia.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas keberhasilan atlet yang mewakili Kodim 0804/Magetan pada kejuaraan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI.

“Keberhasilan mereka tentu menjadi kebanggaan bagi warga Magetan dan menjadi motivasi bagi para atlet karate lainnya,” ungkapnya dengan penuh bangga.

Prestasi ini menunjukkan dedikasi pelatih dan latihan keras yang dilakukan oleh para atlet karate wakil dari Kodim 0804/Magetan. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berlatih dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *