Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pelantikan Panitia Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa

Berita, Daerah9 views

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran  Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat desa Jabatan Kasi Pelayanan bertempat di Aula Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa(22-10-2024)

 

Kegiatan Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat desa Jabatan Kasi Pelayanan tersebut dihadiri oleh Kadin PMD Drs. Eko Maryanto, S.IP, M.Si, Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan Akp Ika Wardani, S.H, Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati, ST, MM, Kepala KUA Kecamatan Magetan Wagimun, S.Ag, Kepala Desa Ringinagung Bpk. Triyana beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Ringinagung Bpk. Sukatno, Babinsa Desa Ringinagung diwakili Serka Sutoyo, Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Ringinagung beserta anggota, Ketua penggerak PKK beserta anggota, Ketua RT dan ketua RW Desa Ringinagung.

 

Dalam sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menjelaskan, Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa adalah kepanitiaan yang dibentuk oleh Kepala Desa untuk melaksanakan proses penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa. Panitia ini diharapkan dapat bekerja secara profesional, bertanggung jawab, dan transparan.

 

Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Seksi Penjaringan, Seksi Penyaringan, Seksi Perlengkapan Umum.

 

Danramil mengharapkan dalam menjalankan tugasnya, panitia dapat memperhatikan prinsip keadilan dan kesetaraan. Hal ini diharapkan dapat membuat masyarakat merasa puas dan percaya pada hasil yang dihasilkan oleh panitia tersebut.

 

Adapun dalam penjaringan dan penyaringan perangkat desa tersebut untuk mengisi jabatan Kepala Seksi Pelayanan desa Ringinagung. Selama kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan tertib. pungkas Kapten Arm Khoirudin (R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *